Persiapan Pelaksanaan TOEFL Preparation Class

mts.undip.ac.id; Mahasiswa kelas Kerjasama MMRI PU angkatan 2016 telah masuk ke semester dua. Dalam rangka menyiapkan diri untuk dapat mengikuti Joint Degree pada semester tiga nanti di Kampus AIT Bangkok, yang mana salah satu syaratnya adalah lulus tes TOEFL dengan nilai minimal 500, maka pada semester dua ini akan dimulai lagi kuliah Bahasa Inggris TOEFL Preparation Class.

Sebelum dilaksanakannya perkuliahan Bahasa Inggris TOEFL Preparation Class, Kaprodi, Dr. Ir. Suharyanto, M.Sc bersama Sekprodi Magister Teknik Sipil, Ir. Arif Hidayat, CES, MT, mengadakan pertemuan dengan para mahasiswa dan tim Dosen Bahasa Inggris untuk membahas, mengevaluasi dan memberikan arahan atas hasil yang sudah dicapai pada semester satu kemarin dan harapan untuk semester dua yang akan dimulai. Adapun tim Dosen terdiri dari Dr. Agus Subiyanto, MS, Drs. Mualim, M.Hum, Arido Laksono, SS, M.Hum dan Mr. Ary Prabowo, yang kesemuanya berasal dari FIB Undip.

Pertemuan yang diadakan di Ruang Sidang Magister Teknik Sipil ini diharapkan dapat menambah semangat Mahasiswa dalam mengikuti kuliah Bahasa Inggris TOEFL Preparation Class agar pada Tes TOEFL yang akan dilaksanakan di akhir semester nanti nilai nimimal 500 dapat dicapai semua mahasiswa sehingga salah satu syarat untuk mengikuti joint degree di kampus AIT dapat dipenuhi.

Semangat ya, teman-teman!!!

MTS_Undip

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *