Tes Calon Mahasiswa Baru MTS 2017

mts.undip.ac.id; Semarang, Magister Teknik Sipil UNDIP telah melaksanakan tes ujian masuk calon mahasiswa baru gelombang I tahun 2017. Adapun tes terdiri dari 2 tahapan, yaitu, Tes TPA dan Kemampuan Bahasa Inggris yang dilaksanakan serentak oleh Universitas Diponegoro pada Minggu 2 April 2017 bertempat di Fakultas Hukum Universitas Diponegoro dan Tes Wawancara yang dilaksanakan oleh Program Studi Magister Teknik Sipil Universitas Diponegoro pada Senin 3 April 2017 yang bertempat di Magister Teknik Sipil, Departemen Teknik Sipil, Univeristas Diponegoro. Pada pendaftaran gelombang I ini ada 27 calon mahasiswa yang mendaftar, yang mana pendaftaran dilaksanakan secara online melalui www.um.undip.ac.id.

Pada tes Wawancara, dibantu oleh Ir. Arif Hidayat, CES, MT selaku Sekretaris Program Studi Magister Teknik Sipil dan Dr. Ir. Pranoto SA., Dipl.HE, MT selaku Dosen Magister Teknik Sipil.

Salah satu contoh pertanyaannya yaitu calon mahasiswa diminta untuk menjelaskan maksud dan tujuan apabila nantinya diterima menjadi mahasiswa Magister Teknik Sipil Universitas Diponegoro.

Galeri :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *