GFW 2015 MMRI

mts.undip.ac.id; Mahasiswa Magister Teknik Sipil Undip Konsentrasi MMRI pada tanggal 19 April 2015 telah berangkat melaksanakan Group Field Work ke Kuala Lumpur Malaysia kemudian lanjut ke Negara Korea Selatan yaitu di Busan selama 6 hari yaitu tanggal 19 April 2015 sampai 24 April 2015.

Negara yang pertama kali di kunjungi adalah Malaysia yaitu di Kota Kuala Lumpur. Pertama rombongan Mampir di Masjid Raya Kuala Lumpur kemudian dilanjutkan ke Putra Jaya setelah itu Rombongan di ajak ke Sirkuit kebanggaan rakyat malaysia yaitu Sirkuit Sepang.

Rombongan lanjut kenegara selanjutnya yaitu negara Korea Selatan yaitu di Busan. Pada hari pertama di Busan para mahasiswa kunjungan ke Pukyong Nasional University, mereka berdialog dan bertukar kenang – kenangan dan berfoto untuk mengenang moment tersebut dilanjutkan para mahasiswa berkeliling melihat laboratorium disana. Pada hari kedua di Busan, mahasiswa berkunjung ke POSCO Global Safety Center. Mereka berkeliling melihat – lihat dan bertemu perwakilan dari POSCo.

Pada hari terakhir yaitu tanggal 24 April 2015 mereka kembali ke kuala lumpur mereka menuju ke Tower Kembar Petronas kemudian dilanjutkan pulang.

Dokumentasi Kegiatan :