GFW 2016

Group Field Work (GFW) adalah salah satu mata kuliah wajib yang ada di semester 3 yang pelaksanaannya berupa kunjungan lapangan baik itu ke Universitas lain ataupun ke proyek-proyek yang berhubungan dengan konsentrasi mahasiswa. Untuk mahasiswa kelas regular angkatan 2015 ini, GFW dilaksanakan ke tiga tempat yang berbeda yaitu di Singapura, Jakarta dan Sumedang.  

GFW Angkatan 2015 dilaksanakan pada tanggal  22 – 25 November 2016 dimulai ke Singapura yaitu ke National University of Singapore mengunjungi fasilitas kampus dan lanoratorium – laboratorium disana. Selanjutnya Mahasiswa MTS ke salah satu proyek di singapura yang dikerjakan oleh TYLIN Company. Pada hari selanjutnya yaitu tanggal 24 November 2016 Mahasiswa MTS terbang ke Jakarta untuk mengunjungi Proyek MRT dan Proyek Reklamasi yang sedang dikerjakan, Hari selanjutnya para mahasiswa ke Sumedang untuk mengunjungi Waduk Jatigede dan Proyek Pengendalian Banjir disana kemudian dilanjutkan pulang ke Semarang.

Paraq mahasiswa MTS yang Pergi GFW di dampingi oleh Dosen Pembimbing yaitu Dr. Ir. Suharyanto, Ir. Arif Hidayat, CES, MT, Dr. Ir. Ismiyati, MS dan Dr. Ir. Han Ay Lie, M.Eng. sedangkan mahasiswa yang ikut GFW yaitu Mahasiswa Konsentrasi Sumber Daya Air 2015, Konsentrasi Transportasi 2015 dan Konsentrasi Manajemen Konstruksi 2015     

 

Dokumentasi acara tersebut :